Lupakan Warna Pink, Millenial Justru Gemari Warna Hijau, Ini Sebabnya

Tidak diperlukan jenius untuk melihat mengapa warna hijau terasa memenuhi aspirasi dalam waktu yang tepat di sejarah ketika manusia tampaknya sadar jika masa depan hijau hanyalah satu-satunya masa depan yang bisa bertahan.

Hijau itu bagus, hijau adalah warna definisi dan semangat di era ini. Sehingga apa yang harus dipakai? Hijau, tapi buatlah bergaya.

Ungkapan “but make it fashion” berarti menambahkan percikan showbiz, tetapi juga pukulan ketajaman.

Sedikit sirup, ditambah perasan jeruk nipis. Jika rasanya terlalu vanila, itu bukan mode.

Begitulah cara kami berakhir dengan warna momen yang melambangkan alam, tetapi sebenarnya terlihat sedikit sintetis.

Hijau yang ada di mana-mana sekarang adalah hijau datar, jenuh, dan lurus. Ini bukan warna lumut atau zaitun atau buih laut.

Tidak, itu adalah warna teknologi layar hijau. Itu berani dan kurang ajar dan penuh energi karakter utama.

Itu tidak mempesona seperti zamrud atau halus seperti pistachio. Ini bukan warna yang berkilauan dari cincin koktail atau dari sepotong gelas highball.

Ini berbicara tentang krayon dan halaman rumput dan apel kotak makan siang. Warnanya hijau paling tumpul.

Kecuali dalam mode, hijau memang sudah memiliki nama. Ini adalah Bottega green – ada yang menyebutnya Zoomer green untuk merujuk generasi yang memakainya.

Ini adalah warna hijau yang ada di mana-mana, warna seram di antara shamrock dan matcha latte, selama setahun terakhir secara efektif dimiliki oleh label mode Italia Bottega Veneta.

Ketika Bottega – nama depan hanya untuk semua fashionista yang menghargai diri sendiri, tidak tahu mengapa – menggelar pertunjukan di teater Sadler’s Wells di London, panggung bermandikan warna hijau ini.

Bottega telah menjadikan warna sebagai ciri khasnya, seperti yang dimiliki Hermes dengan oranye, dan Tiffany dengan biru telur bebek.

Hit seperti itu adalah warna Bottega-the-green sekarang lebih besar dari Bottega-the-brand.

Ya, tas tangan itu ilahi, jika Anda mampu membelinya, tetapi apel granny smith juga merupakan simbol status mode dengan sendirinya.

Bagaimana warna hijau ini menggantikan blush pink, yang merupakan warna chic satu atau dua tahun yang lalu?

Hijau menyelinap sebagai aksesori terlebih dahulu. Karena Anda tahu apa yang cocok dengan blush on pink? Hijau. Itulah sebabnya tanaman hias ivy trailing terlihat sangat bagus di dinding Anda yang diwarnai dengan plester.

Kombinasikan itu dengan fakta bahwa hijau lebih dari sekadar warna, juga merupakan filosofi, pola pikir, dan lensa modern yang melaluinya kami melihat segala sesuatu mulai dari siapa yang harus dipilih hingga apa yang dimakan dan apa yang akan dikenakan.

Pada saat keberlanjutan adalah depan dan pusat dari setiap percakapan mode, hanya logis bahwa gaun terpanas akan berwarna hijau.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top